Remake ‘Inem Pelayan Sexy’, Jelita Callebaut Dipercaya Memerankan Sosok Inem

Jakarta, Nusantarapos – Remake film Inem Pelayan Sexy (1976) akhirnya segera dirilis dengan judul Inem Pelayan Sexy New. Jelita Callebaut dipercaya memerankan sosok Inem.

Usut punya usut, gadis 27 tahun ini adalah putri bungsu dari aktris yang membintangi tokoh Inem sebelumnya yaitu Dorris Callebaut.

“Ini kesempatan pertama saya untuk bermain film menjadi pemeran utama dan ini tantangan baru buat saya,” ujar Jelita Callebaut usai Press Screening Inem Pelayan Sexy New di XXI Metropole Jakarta, Senin (30/9/2019).

Ia merasa bersyukur bisa terlibat di film yang disutradarai oleh Hasto Broto ini. “Para senior ini yang menghidupkan keseluruhan film. Pengalaman yang tak tergantikan,” lanjutnya.

Jelita juga menyatakan, kalau dirinya mempersembahkan film ini untuk ibunda tercinta. “Dan ini kado buat saya, terutama ibu saya,” kata wanita yang pernah membintangi film ‘Gentayangan’ bersama Baim Wong ini.

Di saat yang sama, sang bunda Doris Callebaut yang turut hadir saat jumpa pers ikut memberikan komentar. Ia mengaku sangat berdebar melihat akting putrinya.

Doris Callebaut bersama putrinya Jelita Callebaut/Foto : Arie

“Melihat anak saya dapat peran Inem ini hati saya berdebar, was-was, apakah dia bisa gitu. Tetapi saya memang selalu bertanya, apakah kamu sanggup? Berarti dia menjaga nama saya,” beber Doris Callebaut.

Film ini juga dibintangi oleh Meriam Bellina, Mathias Muchus, Beddu, I Parto Gombong, Jessica Veranda, Zoe Jackson, Henri Beta dan Yusuf Mahardika. Tayang mulai 3 Oktober mendatang di bioskop. (RIE)