Dongkrak harga petani karet berkat TMMD reg 103 Kodim Batang

Batang- warga desa Durensari tak henti -hentinya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih, tak terhingga bahkan sampai menitikkan air mata terharu, adanya akses jalan, tak ada lagi kendala untuk keluar,masuk dari Desa.Sabtu,17/11/2018.

Alhamdulillah berkat program TMMD ke 103 Reg ke 103 Kodim 0736 Batang,di Desa Durenombo ini,kami merasa tak terisolir lagi. Ucapan syukur ini kami sampaikan kepada TNI dan pihak terkait,yang telah mewujudkan impian dan harapan kami untuk mempunyai akses jalan sendiri, tanpa bersusah payah untuk pergi ke kebun memanen karet.hanya Allah Swt yang bisa membalas budi baik beliau,karena perubahan desa durenombo .

Kami selaku warga sangat terbantu berkat terbukanya akses jalan di Desa Durenombo ini, perekonomian di Desa kami makin maju, harga komoditi karet juga mulai beranjak naik karena tengkulak bisa sering mengambil karet hasil panen kami sesering mungkin,sehingga pendapatan kami tak tersendat.

berkat campur tangan Bapak TNI, di program TMMD Reg 103 /Batang ini,tentunya ruas jalan yang sepanjang hampir 3 kilometer ini,kini sudah bagus dan di aspal sehingga roda perekonomian dan kesejahteraan di desa kami tercinta ini semakin maju.

Turiman 49 th warga durenombo pun mengatakan semenjak jalan penghubung ini selesai banyak warga yang berada di dusun durensari sering ke durenombo lalu- lalang setiap harinya baik itu main ke saudaranya ,maupun jualan.kata “turiman.