Dampak Positif dari Program TMMD Sangat Membantu Warga

Batang- Dengan Selesainya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang, Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang saat ini warga masyarakat Desa Durenombo menikmati jalan aspal yang sudah selesai dibangun.
Sabtu (17/11/2018 )

Dengan adanya Program TMMD Reguler ke103 sudah selesai kini seluruh warga masyarakat Desa  Durenombo hati nya sangat senang sekali karena jalan yang di impikan sudah menjadi kenyataan, seluruh kegiatan baik itu sehari-hari nya bahkan perekonomian warga masyarakat Desa Durenombo bisa terangkat.

Salah satu warga masyarakat Dukuh Durensari, Desa Durenombo Rt 04 Rw 03, Rohani (48 ) menyampaikan bahwa dengan adanya pembangunan jalan arah Dukuh Dorensari ke Dukuh Durenombo yang dibuat oleh Bapak TNI kini sudah bagus sehingga tidak perlu berjalan kaki.

“Jalan sudah bagus yang dulunya kurang layak untuk dilewati setelah ada TMMD kini kemana  mana cepat bahkan jual Hasil kebun pun enak membawa nya,dulu di pikul berjalan kaki sampai jalan arah pasar Subah ” ungkapnya

Bapak tiga anak ini sudah lama menggeluti  pertanian,sebagai petani, kini dengan adanya Program TMMD Reguler ke 103 mudah sekali hasil panen untuk di jual ke pasar  maupun ke tengkolak yang berada di Subah.

Dengan demikian dampak positif dari program TMMD Reguler bisa langsung dinikmati, perekonomian bisa berjalan dengan baik dan segala macam usaha bisa dilakukan.