HMI Komtar: Tangerang Selatan Pantas Dapatkan Penghargaan KLP

Ciputat, Nusantarapos.co.id – Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Tarbiyah (HMI Komtar) Cabang Ciputat, menggelar acara Diskusi Publik dengan Tema “Menjawab Tangerang Selatan Sebagai Kota Layak Pemuda,” yang dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie, Kamis (3/9/19).

Dalam diskusi tersebut Wakil Walikota sebagai narasumber, memaparkan berbagai macam indikator yang menjadikan Tangerang Selatan sebagai kota layak pemuda (KLP).

Dirinya menyatakan, bahwa penganugraan KLP kepada Tangsel sebagai suatu prestisius yang harus di jaga oleh pemerintah kota. Sehingga ini menjadi tanggung jawab yang harus diemban kedepannya.

“Penganugrahan KLP kepada Tangsel merupakan hal prestisius yang harus dijaga dan menjadi tanggung jawab bersama bagi pemerintah kota,” ucap Bang Ben panggilan akrabnya, saat acara berlangsung di Aula Insan Cita (AIC) Ciputat.

Selain itu, Ketua Umum HMI Komtar Ahmad Humaeni Rizqi, mengutarakan bahwa Tangsel pantas untuk memperoleh penghargaan Kota Layak Pemuda (KLP).

“Tangsel pantas mendapatkan penghargaan sebagai Kota Layak Pemuda (KLP), untuk itu HMI Komtar memberikannya melalui pak Ben selaku Wakil Walikota,” Pungkasnya. (Roby Ghobriz).