BNI ITB Ultra Marathon 200K Siap Digelar pada 11-13 Oktober 2019

Jakarta, Nusantarapos – Bank BNI bersama kampus ITB dan Yayasan Solidarity Forever akan menggelar lomba lari bertajuk ‘BNI ITB Ultra Marathon 200K 2019’ pada 11-13 Oktober 2019.

Jika tahun 2017 dan 2018 lalu jarak yang ditempuh 170 kilometer, maka tahun ini akan ditingkatkan jarak tempuhnya menjadi 200 kilometer.

Terdapat tiga kategori dalam lomba lari ITB Ultra Marathon, yakni kategori lomba ultra marathon yang berlari diatas 42 kilometer. Sedangkan kategori festival yaitu pelari relay 9 dan relay 18. Dan kategori Fun Run merupakan lari dengan jarak tempuh 5 Kilometer.

Garis start akan dimulai dari Graha BNI Jakarta dan finis di Kampus ITB Ganesa Bandung dengan melewati kawasan Puncak.

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati mengatakan bahwa dana yang dikumpulkan dari kegiatan ini akan disisihkan untuk ITB.

“Pendaftarannya disisihkan untuk ITB, untuk pengembangan pendidikan di ITB,” katanya saat jumpa pers di Graha BNI Jakarta, Kamis (3/10).

Dalam kegiatan tersebut, BNI juga akan menerbitkan Kartu Anggota Ikatan Alumni ITB yang dinamakan combo card. “Kita akan memberikan kartu combo alumni ITB, dimana berfungsi sebagai kartu kredit, debit dan e money,” jelas Adi Sulistyowati. (RIE)