Sambut Imlek, Senayan City Hadirkan Instalasi ‘The Constellation’ Mulai 28 Januari – 25 Februari 2019

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Dalam rangka Tahun Baru Imlek, Senayan City menghadirkan rangkaian ‘Spring Shines’ yang digambarkan melalui The Constellation-An Art Instalallation Experience yang dirancang oleh Felix Tjahyadi mulai 28 Januari – 25 Februari 2019.

An Art Instalallation Experience yang berada di Lobby Utara dan Promenade Lantai Ground Floor ini diartikan sebagai suatu permulaan atau waktu untuk memulai babak baru. Hadir dalam lima section yang memiliki cerita berbeda, yaitu Zodiac Sculptures, Galaxy Maze, Crystal Dome, Time Tunnel dan Gold Mountains.

Leasing Marketing Communications Director Senayan City Halina mengatakan,” Memasuki tahun 2019, kebetulan bertepatan dengan tahun babi, Senayan City menghadirkan ‘Spring Shines’. Kami menghadirkan instalasi ini supaya teman-teman semua bisa menikmati banyak hal menarik,” kata Halina kepada awak media saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Instalasi Zodiac Sculptures di Senayan City/Foto: Arie Septiani

Selain itu, Senayan City juga menampilkan Spring Spectacles performance seperti Oriental Chinese Harmony, Shanghai Swing, Shanghai Broadway, Chinese Tea Legacy The Art of Kungfu Master Tea serta Chai Sen Ye Spectacle mulai 28 Januari hingga 17 Februari 2019.

Turut hadir pula penampilan spesial dari The King of Lion Dance in The World yang akan tampil secara khusus di tanggal 5,9 dan 10 Februari 2019 pukul 16.00 di lantai 1 Senayan City.

Dan selama periode Spring Shines tersebut, SCX Iconic Members dan seluruh pengunjung setia Senayan City dapat menikmati berbagai diskon menarik.

“Kami dari manajemen Senayan City mengucapkan selamat hari raya Chinese New Year,” pungkas Harlina. (RIE)

Comment