Acara Malam Lepas Sambut, Gubernur Anies Ucapkan Selamat

oleh -

Nusantarapos,-Setelah melakukan acara serah terima jabatan Pangdam Jaya dari Mayjen TNI Joni Supriyanto kepada Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A , juga diadakan acara lepas sambut yang bertempat di Lapangan Tenis Kasdam Jaya, Kamis (31/1/19) malam.

Acara tersebut juga diisi dengan hiburan oleh artis Nasional Once dan Ari Lasso.

Dalam pesan kesannya, Mayjen TNI Joni Supriyanto mengucapkan syukur serta mohon doa restu karena masih dipercaya untuk menjabat sebagai Kasum TNI.

Sementara Pangdam Jaya, Mayjen TNI Eko Margiyono, MA menyampaikan bahwa lepas sambut ini merupakan rangkaian sertijab yang dilaksanakan di Guest House Mabesad Cilangkap tadi pagi

Bahkan, tak lupa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam acara dan menyampaikan ucapan selamat kepada Pangdam Jaya yang baru.

“Kita bisa ikut jadi saksi sebuah konsep regenerasi yang berjalan dengan baik, ini pertanda organisasi TNI sudah mantap peran dan kiprahnya yang kita rasakan sangat besar di masyarakat khususnya di ibukota,” kata Anies.

Selesai Gubernur menyampaikan kata sambutannya acara dilanjutkan Pengukuhan dan pelepasan Ibu Raksakarini Sri Sena dari Ibu Wiwik Joni Supriyanto kepada Ibu Atiek Eko Margiyono. (EDTR)