I Nyoman Cantiasa Resmi Jabat Danjen Kopassus

oleh -794 views

Nusantarapos,- Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa resmi menjabat Komandan Jenderal Kopassus yang sebelumnya dijabat oleh Mayjen TNI Eko Margiyono yang sekarang menjabat Pangdamjaya.

Tongkat komando Korps Baret Merah, Komando Pasukan Khusus (Kopassus), telah diserahterimakan dari Mayjen TNI Eko Margiyono kepada Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, pada acara Penyerahan Satuan Kopassus yang berlangsung di Lapangan Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jum’at (1/2/2019 ).

Nyoman Cantiasa mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Eko Margoyono atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya saat menjabat.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terimakasih yang tulus, dan penghargaan yang tinggi kepada segenap prajurit Kopassus beserta keluarga,” kata Eko dalam sambutannya.

Serah terima jabatan resmi Danjen Kopassus sudah lebih dulu berlangsung di Guest House TNI-AD, Mabes TNI, Jakarta Timur, Kamis, 31 Januari 2019 yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa.

” Saya siap melaksanakan tugas sebagai Danjen Kopassus ke-31. Semoga saya dapat menjalankan amanah ini untuk melanjutkan roda organisasi dan tongkat estafet kepemimpinan Danjen Kopassus,” ucap Nyoman Cantiasa.(RIA)