Penyanyi Legendaris Asal Inggris Engelbert Humperdinck Siap Menggelar Konser di Jakarta

Jakarta, NusantaraPos – Penyanyi legendaris asal Inggris yang terkenal lewat lagu “Release Me” dan “Quando Quando”, Engelbert Humperdinck akan menggelar konser di Makara Ballroom, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro pada 13 Maret 2019 pukul 20.00 WIB.

“Kita memang bekerjasama, Doubletree dan Hilton untuk mendatangkan Engleberd Humperdinck. Ini salah satu pengalaman, memang kita mau menghadirkan seorang legend dan konser yang intimate,” ujar Ratrie Tathia selaku Marketing Communications Manager DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (1/2/2019).

Rencananya, ia akan membawakan sekitar 14-15 lagu selama 1,5 jam. Konser bertema “The Angel on My Shoulder Tour” ini merupakan rangkaian tur dunia dari penyanyi berusia 82 tahun tersebut.

Penjualan tiket sudah berlangsung sejak November 2018 lalu di website Bookmyshow dengan harga Silver Pre Sale (Rp 1,5 juta), Silver (Rp 1,75 juta), Gold (Rp 2,25 juta), Diamond (2,95 juta) dan Platinum (Rp 3,95 juta).

“Tiketnya bisa diakses di bookmyshow, untuk pembelian tiket sampai saat ini lebih cepat lebih baik. Ini agak beda trennya, tipikal artisnya lebih well-prepare,” terang Ratrie.

Nantinya, konser tersebut akan dilengkapi dengan pencahayaan khusus dan sistem suara yang luar biasa agar penonton bisa menikmati suara khas Engelbert yang kuat serta penuh penghayatan.

Nama Engelbert Humperdinck sendiri sudah mendunia sejak tahun 1960-an. Single pertamanya “Release Me” bahkan telah masuk ke dalam Guinness Book of Records dengan bertahan selama 56 minggu di tangga lagu 11 negara. Ia juga berhasil meraih 64 album emas dan 35 platinum dengan total penjualan lebih dari 140 juta rekaman. (RIE)