Permudah Sampaikan Aspirasi warga, Aktivis Jakarta Dirikan Mat Bagan

oleh -

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Dalam rangka merupakan wadah aspirasi warga Jakarta, dimana aspirasi ini akan disampaikan kepada DPRD maupun gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Aktivis Jakarta Sugiyanto, Selasa(8/10/2019), mendeklarasikan Mat Bagan (Maju Kotanya Bahagia Warganya) di Bakoel Koffie, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat.

“Mat Bagan dideklarasikan untuk menjadi kontrol bagi pemerintahan Gubernur Anies Baswedan bahwa janji dan visi misi itu tidak diingkari,” kata pria berkacamata ini.

Suguyabto atau biasa disapa SGY itu mengakui, selama ini banyak warga yang sudah menyampaikan aspirasi dan keluhannya kepada walikota/bupati beserta jajarannya, namun tak sedikit pula warga yang belum sempat atau bahkan belum menyalurkan aspirasi dan keluhannya.

“Karena itu keberadaan Mat Bagan dideklarasikan untuk mempermudah warga dalam menyampaikan aspirasi dan keluhannya itu,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama Pengamat Kebijakan Publik Amir Hamzah meminta, Mat Bagan (Maju Kotanya Bahagia Warganya)  dapat menjadi salah satu organisasi yang dapat mendorong Jakarta untuk lebih maju. 

“Terlepas apakah ibukota jadi pindah (dari Jakarta)  atau tidak, ke depan tugas Mat Bagan sendiri adalah menjadikan ibukota lebih maju lagi,”tambahnya.

Comment