Usung Konsep ‘All You Can Eat’, Resto Jepang Miyazaki Hadirkan Menu Andalan Sumo Tower

oleh -
Cabang Miyazaki di Kelapa Gading/Foto : Arie

Jakarta, Nusantarapos – Restoran Jepang Miyazaki meresmikan cabang terbaru di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Meskipun terbilang pemain baru di industri kuliner tanah air, Miyazaki sudah mampu mendirikan 6 cabang di Jabodetabek.

Sebelumnya, resto yang hadir dengan konsep ruangan semi out door ini telah hadir di Kedoya, Bintaro, Poris, Grogol dan Bekasi. Tahun depan, Miyazaki akan ekspansi ke luar kota yakni Surabaya dan Bandung.

Soal menu, Miyazaki menghadirkan konsep All You Can Eat (Makan Sepuasnya). Sumo Tower menjadi menu unggulan terlaris dengan harga terjangkau Rp 88.000.

Wendy Noel Wijaya selaku Chief Financial Officer Miyazaki menjelaskan soal menu tersebut. ” Yang paling populer Sumo Tower, bentuknya kayak gunung. Nah, itu dagingnya impor dari Amerika dan beratnya 400 gram. Kita pakai daging yang cukup bagus tapi masih ada lemaknya. Jadi orang makan masih gurih rasanya, kalau nggak ada lemaknya agak alot,” kata Wendy saat berbincang dengan Nusantarapos di Miyazaki Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Sumo Tower (kanan), daging yang bentuknya seperti gunung/foto : Arie

Untuk saosnya, ia menuturkan bahwa Miyazaki mempunyai resep rahasia yang rasanya berbeda dengan restoran Jepang umumnya. Hal ini dilakukan agar Miyazaki memiliki cita rasa khas yang bisa membuat konsumen kembali datang.

“Saos manis kita godok 8 jam dengan 14 bumbu rahasia. Kalau saos asin dengan 4 bumbu. Jadi customer banyak yang suka sama saos kita,” jelasnya.

Tak hanya itu, Miyazaki juga menghadirkan menu grill lainnya antara lain Gyu ebi roll, Prime ribeye plate, Gyu enoki roll, Grilled Tori dan US short place. (RIE)

Comment