Pilih Film atau Sinetron? Begini Jawaban Syifa Hadju

oleh -137 views

Jakarta, NusantaraPos – Bintang muda yang tengah berkilau, Syifa Hadju tengah menikmati pekerjaannya berkecimpung di dunia film. Padahal, ia mengawali karir di industri hiburan tanah air sebagai pemain sinetron.

“Aku seneng semuanya karena memang aku suka akting. Saat ini aku lagi menikmati film,” kata Syifa Hadju yang ditemui Nusantarapos.co.id usai Press Screening film “The Way I Love You” di Kuningan, Jakarta, Jumat (1/2/2019).

Menurut gadis 18 tahun ini, film dan sinetron memiliki banyak perbedaan khususnya soal waktu untuk mendalami sebuah karakter.

“Basicly akting semuanya sama aja, tapi mungkin bedanya di sinetron kita dituntut untuk instant dan cepat. Sedangkan kalau film kita banyak preparenya kayak proses pra-produksi jauh lebih lama bisa sebulan bahkan berbulan-bulan. (Makanya) akting di film bisa masuk ke dalam karakternya gitu lho, dan lebih konsisten,” terang mantan kekasih Angga Yunanda ini.

Saat ini Syifa tengah menanti penayangan film terbarunya berjudul “The Way I Love You” yang akan tayang mulai 7 Februari mendatang di bioskop. Disini ia berperan sebagai Senja dan dipasangkan dengan aktor muda Rizky Nazar. Ia pun mengaku sangat bersyukur karena ini pertama kalinya ia menjadi pemeran utama dalam sebuah film.

“Disini aku banyak kesempatan membuktikan diri aku, membuktikan akting aku,” pungkasnya. (RIE)

Comment