Peringati Dua Tahun Kepemimpinan Anies, Sejumlah Aktivis Gelar Syukuran

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Dalam rangka 2 Tahun Kepemimpinan Gubernur DKI Anies Baswedan, sejumlah aktivis dan tokoh masyarakat Jakarta menggelar syukuran di Candi Bentar Hall Ancol, Jakarta Utara, Rabu (16/10/2019)malam.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat Jakarta seperti anggota DPD RI Fahira Idris, Amir Hamzah, Saiful Jihad dan lain-lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Syaiful Jihad mengatakan, bahwa Anies Baswedan merupakan Gubernur Aktivis dan tidak ada alumni Aktivis jika sudah jadi Aktivis. “Itulah kelebihan Gubernur DKI Jakarta saat ini,” ujarnya

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, mengucapkan terima kasih atas undangan pada acara syukuran ini sekaligus mengingatkan bahwa kinerja gubernur masih 40 persen.
“Semoga kegiatan syukuran ini bisa menjadi kegiatan rutin. Dan menambahkan bahwa tugas-tugas pemda DKI Jakarta akan diselesaikan secara bertahap sampai masa berakhir,” ungkapnya.

Harapan relawan sangat tinggi kepada Gubernur DKI Jakarta bahwa memimpin secara keadilan dalam memimpin dan lebih pekat kepada kebutuhan masyarakat pada umumnya pokoknya masalah infrastruktur kesehatan, pendidikan, dan kebudayaan betawi.