GK-Plug and Play Indonesia Pamerkan 18 Startup di EXPODAY5.0

Jakarta, Nusantarapos – GK-Plug and Play, platform inovasi global akan memamerkan startup yang lulus dari batch kelima dari program akseleratornya pada EXPO mendatang di Djakarta Theater XXI Ballroom pada 17 Oktober 2019.

EXPO 5.0: Leading Through Innovation akan diikuti oleh 18 startups yang telah berhasil menyelesaikan program akselerator selama 3 bulan ini. Startup batch ini terdiri dari 9 startup lokal dan 9 startup internasional yang akan mempresentasikan solusi inovatif mereka kepada para tamu eksklusif yang terdiri dari korporat, investor, dan pemerintah. Sebagai bagian dari program akselerator, GK-Plug and Play telah memberikan akses eksklusif kepada startup ini ke jaringan mitra korporatnya, peluang pendanaan, sesi bimbingan, paparan media, dan berbagai macam pelatihan.

Setelah lebih dari dua tahun di Indonesia, GK-Plug and Play saat ini bermitra dengan beberapa perusahaan industri terkemuka yaitu Astra International, Bank BNI, Bank BTN, Sequis, Great Giant Foods, Sinar Mas. Serta mitra korporat terbaru yang bergabung yaitu BUMA ke dalam ekosistem GK-Plug and Play.

“Sejak memasuki pasar Indonesia pada tahun 2016, kami telah berinvestasi di lebih dari 20 startup, dan menyatukan para pemangku kepentingan utama di dunia teknologi ke dalam satu jaringan. Salah satu nya BUMA, di mana kami sangat senang menyambut mitra korporasi baru ini di ekosistem kami.” ujar Wesley Harjono, Managing Partner dari GK-Plug and Play Indonesia.

Selama 12 tahun terakhir, Plug and Play Tech Center telah membangun platform inovasi terbesar dengan menyatukan korporat, startup, dan investor. “Kami sekarang aktif di lebih dari 25 lokasi di seluruh dunia, termasuk A.S., Cina, Prancis, Jerman, Belanda, Singapura, Meksiko, dan termasuk Indonesia. Sebagai bagian dari upaya berkesinambungan kami untuk terus mengayomi kemajuan teknologi, kami bangga mempersembahkan Indonesia EXPO 5.0: Leading Through Innovation,” kata Aaron Nio, Director dari GK-Plug and Play Indonesia.

Sebagai penutup batch kelima dari program akseleratornya, GK-Plug and Play juga telah mengumumkan membuka kesempatan untuk batch keenam startupnya. Program ini akan fokus pada beberapa vertikal mulai dari Fintech, Mobility, IoT, Food & Agriculture Tech, dan Sustainability. (RIE)