Artis Pendatang Baru Chiara Aurelia Didapuk Jadi Pemeran Utama di Film Kunarpa

oleh -753 views

Jakarta, NusantaraPos – Production House Tujuh Rumah Produksi sedang menggarap film horor terbaru berjudul Kunarpa. Artis pendatang baru Chiara Aurelia didapuk menjadi pemeran utama.

Di film yang akan memulai syuting bulan Mei mendatang tersebut, Chiara akan berakting ganda sebagai gadis bernama Morie saat belia dan dewasa. Ia mengaku harus banyak belajar akting untuk mendalami perannya.

“Tantangan buat aku agar bisa dapat dua karakter itu,” kata Chiara Aurelia yang diwawancarai Nusantarapos.co.id di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (12/2/2019).

Tak hanya itu, gadis kelahiran Jakarta 2 Februari 1996 ini mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bekerjasama dengan PH Tujuh Rumah Produksi.

“Sekarang aku bertemu PH dan MA (Manajemen Artis) yang jelas, memproduksi film-film sendiri, bersifat kekeluargaan yang membuatku menjadi paham apa arti sebuah pelajaran tentang hidup, menghargai apa namanya usaha dan pengorbanan. Benar-benar hidupku menjadi berwarna dan aku siap untuk menjelajahi industri perfilman sebagai aktris berkualitas,” terangnya.

Di saat yang sama, Produser Kunarpa Andre Murtono mengatakan bahwa pemilihan Chiara Aurelia sebagai pemeran utama dikarenakan wajahnya seperti keturunan Jepang, sehingga sesuai dengan latar belakang film Kunarpa yang mengambil setting jaman penjajahan Jepang. “Saya pilih Kiara karena mukanya mendekati Jepang gitu,” jelas Andre.

Produser Kunarpa Andre Murtono (kiri) dan Chiara Aurelia/Foto: Arie Septiani

“Kebetulan Chiara ini mempunyai kualitas akting yang bagus. Kami memilih Chiara prosesnya tidak sebentar,” ungkapnya.

Film Kunarpa akan mengambil lokasi syuting di Sukabumi, Indramayu, Pangandaran dan Bogor. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada Oktober 2019. (RIE)

Comment