Gangguan Pita Suara, Raffi Ahmad Putuskan Vakum Sementara dari Dunia Keartisan

Jakarta, Nusantarapos – Aktor dan Presenter Raffi Ahmad memutuskan untuk vakum sementara dari dunia keartisan. Gangguan pada pita suara yang dideritanya setahun belakangan diakui oleh pria 32 tahun ini menjadi alasan dirinya istirahat.

“Jadi hari ini aku pamit untuk istirahat sejenak karena teman-teman juga tahu ada sesuatu dengan kesehatan saya terutama di pita suara, ” kata Raffi yang ditemui Nusantarapos saat jumpa pers Konser KUY! Music Festival di The Pallas SCBD, Jakarta, Senin (21/10/2019).

“Pas saya lagi dikasih sakit gini jadi berpikir kan, ya mungkin waktunya saya lebih perhatian sama istri, anak dan keluarga, ” ungkapnya.

Rencananya, ia akan menghabiskan waktu istirahatnya bersama Nagita dan Rafathar dengan berlibur keliling Indonesia atau luar negeri.

“Terkadang saya bingung kalau istirahat di rumah nggak ngapa-ngapain. Akhirnya saya coba deh, yuk jalan-jalan sama Gigi dan Rafathar keliling Indonesia kek, mau keliling dunia, mau ngapain aja kek. Yang penting sama istri dan anak,” tandas sahabat aktor Irwansyah itu.

Terlebih, momen pertumbuhan 5 tahun pertumbuhan putra semata wayangnya sudah ia lewatkan begitu saja dengan segudang pekerjaan. Maka dari itu, menurut Raffi, ia harus membayar dengan beristirahat dalam waktu yang belum ditentukan.

“Ya mungkin 3 atau 6 atau 9 bulan atau setahun, di antara itu,” pungkas Raffi Ahmad. (RIE)