Senyum Para Petani Menikmati Jalan Durenombo

oleh -

Batang – semenjak jalan penghubung Durenombo dengan durensari bagus,kini warga,merasakan betapa besar manfaat program yang telah di bangun oleh satgas TMMD Reg 103/kodim Batang.karena mereka bisa pulang dan pergi ke kebun beramai-ramai tanpa mengeluhkan jalan yang licin dan penuh dengan bebatuan .minggu (18/11/2018).

Masih teringat di ingatan,sebulan yang lalu jalan menuju Desa Durensari ini belum seperti sekarang , jangankan untuk dilewati sepeda ontel atau sepeda motor,untuk jalan kaki aja kadang enggan untuk melangkah ,karena jalan yang rusak,apalagi seperti sekarang musim hujan mulai datang, jalan sangat licin dan berlumpur.

Tapi sekarang warga tak risau lagi,berkat kepedulian Bapak-bapak TNI, kini Alhamdulillah lancar ,karena jalan di Desa kami sudah di aspal, sekarang kami warga Desa Durensari.

“Agus 37 th warga durensari mengatakan Dengan kehadiran, TMMD Reg 103/Kodim 0736 Batang,infrastruktur di desa kami sudah bagus,dan roda perekonomian semakin meningkat dan secara perlahan pendapatan untuk memenuhi kebutuhan keluarga kami semakin meningkat,dan pastinya, suasana di desa kini menjadi lebih ramai karena banyak lalu lalang kendaraan melewati jalan baru ini.”ucapnya

(Pendim 0736)