Peringati Hari Jadi, D’Raptors Brothers MC ke-4 Serta Tangerang Chapter ke-3 Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

oleh -

Tangerang, Nusantarapos.co.id – Dalam rangka memperingati hari jadi komunitas motor besar D’Raptors Brothers ke 4 pada Sabtu (26/10/2019) lalu, puluhan penggiat otomotif khususnya motor besar menggelar acara syukuran sekaligus melakukan acara bakti sosial dengan menyantuni anak yatim di Pasmod INTERMODA BSD.

Menurut VP Tangerang Dody Dwi Hartono, acara ini digelar sebagai bentuk syukuran terhadap komunitas penggiat otomotif moge di Tangerang.

“Selain sebagai ajang silahturahmi, kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan dikalangan pecinta moge sekaligus menjalin tali kasih terhadap anak-anak yatim piatu,” ujarnya kepada Nusantarapos.co.id.

Lebih jauh Dody mengatakan, dengan sering digelarnya kegiatan positif seperti ini akan merubah image masyarakat terhadap para komunitas otomotif terutama penggiat moge yang selama ini dengan label arogansi.

” Label itu sudah tidak ada dan tidak akan pernah ada. Kita pengiat moge akan selalu melakukan kegiatan positif dan membantu pemerintah daerah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana HUT Amar Albana menambahkan, adanya kegiatan ini membuktikan bahwa kelompok pencinta otomotif bisa berperan aktif dalam kegiatan sosial khususnya membantu masyarakat yang kurang mampu.

” Sebagai anak muda kita akan terus membantu pemerintah daerah dalam kegiatan positif untuk masyarakat. Selain itu kami juga terimakasih atas dukungan penuh dari El Presidente D’Raptors Brothers MC HERMAN terhadap acara ini ,” tutupnya.

Ditempat yang sama, El Presidente D’Raptors Brothers MC HERMAN menambahkan, kegiatan positif ini sangat memberikan manfaat bagi masyarakat luas terutama sebagai ajang silahturahmi antar komunitas otomotif.

Karena, Herman menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Para sponsor acara yang terdiri dari BPJS, Wingfood, Brisk, ELIG, FSCM, BOLD DJARUM, ASPIRA, YUZU, CAFINO dan Pastinya Pasmod INTERMODA BSD.