Puri Denpasar Hotel Hadirkan Tempat Hangout Black Whale Sportsbar

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Puri Denpasar Hotel menghadirkan Black Whale Sportsbar dengan konsep desain kontemporer yang berlokasi di segitiga emas Jakarta.

General Manager Puri Denpasar Hotel Mulwardi Tjitra mengatakan,” Keunggulan dibanding sports bar lain kita ada di Kuningan, prime lokasi, privat. Kita ada dinner area, kita ada hotel juga. Jadi satu, one stop, ” ujarnya saat Peresmian Black Whale Sportsbar di Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Di tempat yang sama, Amanda Dahler selaku Executive Assistant Manager Puri Denpasar Hotel menjelaskan arti nama Black Whale yang bermakna sederhana namun sangat menarik.

“Inspirasi dari pemiliknya bapak Andrew Hidayat. Black Whale salah satu binatang paus yang mempunyai simbol sebagai pelindung dan simbol rileks untuk menghilangkan rasa khawatir. Pengunjung bisa melepaskan rasa stres, jenuh, ketika datang ke Black Whale,” ungkapnya.

Suasana Black Whale Sportsbar/foto : Arie Septiani

Berbagai pilihan fasilitas olahraga yang tersedia antara lain permainan bilyar, darts, live music dan layar yang disediakan untuk nonton bareng (nobar) pertandingan olahraga, seperti sepak bola Liga Inggris, F1 maupun MotoGP.

Bar ini dapat menampung hingga 100 orang pengunjung dan buka tiap hari mulai pukul 14.00 hingga 24.00. (RIE)