Sisa Honor Belum Dibayar, Evelyn Nada Anjani Siap Tuntut ke Jalur Hukum

oleh -
Evelyn (kiri) didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna, S.H serta sahabatnya DJ Dinar Candy/foto : Arie Septiani

Jakarta, Nusantarapos – Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani mengaku kecewa terhadap Rizky Adam, pihak penyelenggara sebuah acara olahraga yang belum membayarkan honornya secara penuh. Padahal, ia sudah melaksanakan kewajibannya sebagai pengisi acara.

Evelyn rupanya kecolongan dalam kasus ini. Pasalnya, Rizky Adam telah menjanjikan pelunasan honor sebelum acara berlangsung. Tak hanya itu, untuk meyakinkan manajemennya, Rizky Adam sempat memberikan BPKB motor sebagai jaminan.

Hal itu dijelaskan langsung oleh kuasa hukumnya Henry Indraguna. ” Kami berterimakasih kepada saudara RA karena diakui belum dibayar. Yang kedua, saudara RA membayarkan dengan BPKB. Emang kita mau dibayarkan oleh BPKB? Jadi dari pihak RA sendiri yang punya niatan untuk menjaminkan, ” kata Henry Indraguna saat jumpa pers di kantornya bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Bahkan, Henry melanjutkan, Rizky Adam sudah melanggar dua kesepakatan yang telah ditandatangani di atas materai pada 27 Oktober lalu. Yakni pertama, Rizky berjanji akan melakukan pembayaran kepada Evelyn paling lambat tanggal 28 Oktober. Namun hal itu urung dilakukan.

“Kedua, ada kesepakatan secara lisan minta dibayarkan dalam 7 hari. Kalau dijanjikan tanggal 27 Oktober, harusnya tanggal 3 atau 4 November kemarin sudah dibayarkan, ” tandas Henry.

Malahan, setelah rutin melakukan komunikasi, pihak Rizky malah membuat alasan bahwa honor Evelyn menjadi urusan sponsor. Hal ini tentu saja membuat Evelyn dan teman-temannya yang turut terlibat dalam acara tersebut, seperti Dinar Candy, Delon, dan seorang DJ asal Jepang juga merasa geram, apalagi honor mereka dijanjikan satu paket.

Maka dari itu, Henry Indraguna menyatakan akan mengambil tindakan hukum apabila belum ada itikad baik dari Rizky Adam.

“Kalau misalnya hari ini tidak mendapat jawaban, maka besok atau lusa kita akan menuntut keadilan,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Evelyn mengaku bahwa dirinya masih terus menunggu pembayaran sisa honornya tersebut. “Cuma bingung aja sih. Ya udah bayar aja, udah capek ya nagihin terus. Aku udah serahin ke pengacara aku,” pungkas wanita keturunan Jepang itu. (RIE)