IKADA Ciputat Sukses Gelar Ta’aruf 2019

oleh -

Ciputat, Nusantarapos.co.id – Ikatan Keluarga Darel Azhar (IKADA) Cabang Ciputat sukses menggelar acara Ta’aruf IKADA dengan jumlah peserta 30 orang, pada tanggal 9-10 November 2019 kemarin, di Villa Salak Puncak Bogor.

Ta’ruf IKADA Ciputat merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat silaturahim dan ukhuwah dalam kebersamaan para alumni Pesantren Modern Darel Azhar, Lebak Banten.

Diadakannya acara ini agar saling mengenal satu sama lain sesama anggota IKADA Ciputat. Seperti halnya yang diucapkan Ari Nurman selaku ketua panitia Acara Ta’aruf pada sambutannya.

“Dengan Ta’aruf kita saling mengenal satu sama lain sesama anggota IKADA dan selalu menyambung silaturahmi,” ungkap Ari.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PB IKADA, Deny Juhaeni, berpesan agar IKADA Ciputat menjadi tempat dialektika keilmuan dan terus mengabdi untuk kepentingan bangsa dan almamater Darel Azhar.

“Tetap menjaga marwah IKADA ciputat sebagai tempat dialektika keilmuan dan tidak berhenti mengabdi untuk kepentingan bangsa dan almamater Darel Azhar,” pungkas Ketum PB IKADA yang akrab disapa Om Juhe.

Oleh karna itu, IKADA Ciputat akan selalu menjaga kestabilan intelektualitas sebagai pondasi utama demi memperbaiki dialektika yang sudah dianggap usang. (Bro)