Dituduh Membawa Kabur Berlian Suami, Ratu Meta Tegas Membantah

oleh -
Ratu Meta saat menunjukan cincin kawin serta anting pemberian suami/foto : Arie
Ratu Meta saat menunjukan cincin kawin serta antingnya di hadapan media/foto : Arie

Jakarta, Nusantarapos – Pedangdut Ratu Meta membantah tuduhan bahwa dirinya membawa kabur berlian milik suaminya, Eddy Faisal dari rumah. Ia menegaskan, bahwa berlian yang dikenakannya merupakan cincin kawin pemberian sang suami.

“Demi Allah saya tidak pernah membawa berlian,” kata Ratu Meta saat jumpa pers di Kantor Pengacara Henry Indraguna bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Bahkan, menurut Meta, cincin berlian yang dikenakannya tersebut hingga saat ini belum diperiksa keasliannya.

“Saya pribadi saya pakai yang dikasih Eddy Faisal. Saya tidak tahu itu berlian atau tidak. Jadi ini cincin pernikahan dan anting, kami tidak tahu ini berlian atau tidak. Belum dicek,” jelasnya.

Malahan, menurut pelantun ‘Pacar Kedua’ itu, semua berlian miliknya yang bukan pemberian suami dititip ke Eddy Faisal. Sehingga ia heran mengapa dirinya malah dituduh membawa kabur berlian dari rumah. “Semua berlian yang saya punya saya titip di Eddy Faisal,” ungkapnya.

Masalah tak hanya sampai disitu, wanita 30 tahun itu juga mengalami ‘nyinyiran’, dan disebut pelakor oleh adik dari mantan istri siri suaminya di sosmed, berinisial NAJ, saat sedang nenjalankan ibadah umroh kemarin.

Selaku kuasa hukum, Henry Indraguna menjelaskan, “Dia ibadah umroh diganggu oleh inisial NAJ, dimana kami duga adik dari mantan istrinya Eddy Faisal. Ia nyinyir- menyinyir dan saya sudah kasih peringatan. Kalau melakukan lagi akan kami kasih upaya hukum,” tandas Henry.

“Mohon dijaga sikap, jangan berbicara di sosmed karena bisa dikenakan UU ITE. Jangan lagi di sosmed nyinyir-nyinyir, ” lanjutnya.

Saat ini, Ratu Meta tengah mempersiapkan diri untuk menghadiri sidang perdana perceraiannya pada tanggal 4 Desember mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia sudah bertekad ingin berpisah dengan sang suami.

“Saya sih bersikeras (cerai) karena merasa tidak dihargai, saya dibohongi, saya merasa banyak hal-hal yang disembunyikan,” beber Ratu Meta. (RIE)