Syuting di Tiga Negara, Sekuel Trinity Traveler Mulai Tayang 28 November

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – PT Tujuh Bintang Sinema bersama Starvision kembali menghadirkan sekuel film yang diadaptasi dari novel best seller berjudul sama, ‘Trinity Traveler’. Film pertamanya berjudul ‘Trinity The Naked Traveler’ dirilis pada Maret 2017.

Film ini masih menceritakan romantisme antara Paul (Hamish Daud) dan Trinity (Maudy Ayunda). Tentunya, keindahan spot wisata yang dikunjungi Trinity juga memanjakan mata penonton.

“Film ini dibuat oleh kami semua penuh dengan cinta dan perjuangan. Kami syuting di tiga negara, Maldives, Filipina dan indonesia. Syuting dua bulan lebih, cukup lama juga. Semoga film ini menjadi hiburan yang sehat untuk masyarakat Indonesia,” ujar Sutradara Rizal Mantovani saat Gala Premier Trinity Traveler di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Di tempat yang sama, aktor utama Hamish Daud mengatakan bahwa film ini rilis di saat traveling sedang banyak diminati masyarakat saat ini.

“Film ini menarik karena timingnya pas. Dibanding 5 tahun lalu, sekarang orang banyak yang senang traveling. Saya rasa banyak orang lebih related ke film ini. Jadi yaa film ini lumayan up to date juga, ada banyak orang yang pernah kesitu (spot wisata di film) juga,” terang suami Raisa Andriana itu.

Trinity Traveler turut dibintangi oleh Ayu Dewi, Babe Cabita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Cut Mini, dan Farhan. Film ini akan tayang serentak di bioskop mulai 28 November 2019. (RIE)