Eza Gionino Maafkan Qory, Namun Proses Hukum Tetap Berjalan

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Kelanjutan kasus pengancaman dari penjual ikan arwana Qory Supiandy terhadap istri Eza Gionino, Meiza Aulia beserta putrinya, akhirnya berakhir dengan perdamaian.

Eza yang nampak hadir bersama anak dan istrinya di kantor kuasa hukum Henry Indraguna, awalnya tampak begitu emosional saat berhadapan langsung dengan Qory.

“Jujur gue mending berantem sama orang lain ketimbang berantem sama diri gue,” terang Eza saat jumpa pers di Bellezza Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Pemain sinetron ‘Dua Dunia Salma’ ini merasa tak terima saat anak dan istrinya diancam, apalagi saat foto anak perempuannya dilingkari oleh Qory. Eza bercerita kalau psikologisnya tertekan ketika melihat istrinya menangis kala mendengar ancaman tersebut. Ia merasa Qory merusak kebahagiaannya.

Eza Gionino/foto : Arie Septiani

Dihadapan awak media, Qory yang sedari awal bertemu sudah berlutut dan memeluk Eza, langsung meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

“Saya atas nama Qory tulus dari hati yang paling dalam untuk meminta maaf. Tolong dimaafkan, ” ucapnya sembari terisak menahan tangis.

Saat itu, Eza yang mendengarkan pernyataan Qory langsung menimpali,” Kalau ngomong memaafkan, Qory, gue memaafkan,” jelas Eza.

Akan tetapi mengenai kelanjutan kasus hukumnya, Eza tetap berniat melanjutkan perkara ini kepada pihak berwajib. Hal itu dijelaskan langsung oleh Henry Indraguna.

“Intinya bahwa dari mediasi ini Eza dan istrinya tetap memaafkan tapi proses hukumnya tetap berjalan,” tegas Henry. (RIE)