Jebolan Rising Star 2017, Andmesh Kamaleng Menelurkan Album Perdana

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Penyanyi jebolan Rising Star 2017 Andmesh Kamaleng hari ini meluncurkan album perdana di bawah naungan label Hits Record dan Jagonya Musik & Sport Indonesia.

Ada sembilan lagu di album bertajuk ‘Cinta Luar Biasa’ ini, termasuk empat hits singlenya yang sudah tak asing lagi di masyarakat, yakni “Jangan Rubah Takdirku” yang dirilis pada tanggal 13 Desember 2017, “Cinta Luar Biasa” yang dirilis pada 2 November 2018, ”Hanya Rindu” yang dirilis 26 April 2019 dan single terbaru, ”Nyaman” dirilis pada 10 Oktober 2019. Semuanya mendapat sambutan sangat luar biasa pada platform digital.

Yang paling fantastis adalah single ”Cinta Luar Biasa” karena sudah meraih 51 juta kali stream. Begitu juga dengan video musiknya yang mencapai angka yang luar biasa, hingga 176 juta kali, dan juga single Iainnya yang berjudul “Nyaman” telah mencapai angka 15 juta view dalam 1 bulan penayangan nya.

Dan bertepatan dengan launching album perdananya, Andmesh juga merilis musik video dari single kelimanya yang berjudul “Kumau Dia” yang juga sudah dapat dinikmati di semua kanal digital musik.

“Album ini ada beberapa pencipta. Kalau Andmesh hanya menciptakan lima lagu. Kalau lagu Andmesh bener-bener dari kisah nyata,” ujar Andmesh saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Di album ini, penyanyi asal Kupang itu juga memiliki lagu favorit. “Lagu favoritnya “Hanya Rindu” karena ini mewakili perasaan Andmesh,” kata cowok yang sangat mengidolakan musisi Yovie Widianto itu. (RIE)