Anggota MPR RI Sosialisasi 4 Pilar di Ngada

oleh -

Ngada, Nusantarapos.co.id – Anggota MPR RI terus menggelar sosialisasi empat pilar di sejumlah wilayah, salah satunya di Kabupaten Ngada pada (Sabtu) 30 November 2019.

Sosialisasi dilakukan langsung oleh Anggota DPR RI dari fraksi PKB dapil NTT 1, N. M Dipo Nusantara, Pua Upa,SH.,M. Kn

Dalam kesempatan tersebut Dipo Nusantara mengatakan bahwa Ngada salah satu contoh hidup bertoleransi dan telah memegang kuat nilai nilai Pancasila. juga nilai nilai agama juga begitu kuat. terjaga sampai saat ini

“inj merupakan Pengalaman saya menjadi Anggota DPR pertama kali dan sebagai anggota DPR yang bolak balik ke sini, saya yakin nilai-nilai Pancasila dipegang erat masyarakat Ngada”, ujar Dipo

Oleh karena itu menurutnya Ngada selama ini jauh dari konflik. Selain itu menurutnya komunikasi dari daerah ke pemerintah pusat berjalan dengan baik. Aspirasi masyarakat Ngada sebagian besar bisa tersampaikan ke pemerintah pusat.

“Kita juga berbicara mengenai masalah pembangunan di Ngada terutama mengenai pertanian dan perikanan. Apa yang kami lakukan adalah serap aspirasi. Apa yang dilakukan itu menurutnya akan dibawa ke MPR, DPD, dan disalurkan ke teman-teman yang ada di DPR,” katanya.

Hadir di kegiatan sosialisasi 4 pilar di Aula Hotel New Bintang Hotel Anggota Dprd dari fraksi PKB Ngada, Utusan dari OMK st Longinus wolo, Remaja masjid, Pemuda Ebenhaezer, Pemuda Bokua, Tokoh Masyarakat ,dan utusan dari lintas Agama di kabupaten Ngada.

Kalau Mau belajar toleransi silahkan datang saja ke flores Bajawa NTT (Nusa Toleransi Terindah) (Elpin)

Comment