Wakil Ketua DPRD DKI: Pengkritik Anies Soal 212 Kurang Kerjaan

oleh -

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Pengkritik terhadap Gubernur  DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir di acara reuni akbar 212 di Monas, Senin (2/12) kemarin, menggunakan baju aparatur sipil negara (ASN) sepertinya dinilai sebagai kurang kerjaan. Demikian dikatakan Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik.

Menurut Mohamad Taufik, tidak ada yang salah dengan kehadiran Gubernur Anies di acara Reuni Akbar 212 itu. “Mereka yang mempersoalkan mulai dari kehadiran dan pakaian yang digunakan Anies adalah orang-orang yang tidak punya kerjaan saja,” ujarnya kepada wartawan di Gedung DPRD Selasa (3/12).

Lebih lanjut Taufik mengajak semua masyarakat agar  bekerja membangun Jakarta ini.” Hal-hal gak penting jangan dijadikan polemik,” tambahnya.

Sebelumnya politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Eva Kusuma Sundari menyesalkan kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara reuni akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat.

Sebab, menurut Eva, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo sudah memberikan larangan kepada ASN untuk tidak hadir dalam acara tersebut.

Comment