Satbinmas Polres Ngada Gelar Turnamen Volley

oleh -

Ngada Nusantarapos.co.id – Jalin Keakraban, Sat Binmas Polres Ngada Gelar Open Tournament Volley Ball Satbinmas Cup 2019, Senin (09/12/2019) kemarin.

Dalam rangka meningkatkan keakraban sekaligus menjunjung tinggi sportifitas untuk membangun atlit yang handal, Polres Ngada melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) menggelar Turnamen Volly Ball Satbinmas Cup 2019.

Kegiatan ini dibuka secara resmi di Lapangan Volly Desa Langhedha Kec. Bajawa oleh Kadispora Ngada, Fransiskus Woga

Dalam kegiatan tersebut pun tampak hadir Kasat Binmas Polres Ngada Akp Yopi Abor Kadispora Ngada , Staf Binmas Polres Ngada Kades Langagedha Dan tokoh Masyarakat.

Dalam amanatnya saat membuka kegiatan, Kadispora Ngada Fransiskus Woga berharap melalui even pertandingan ini dapat diperoleh bibit generasi muda yang mahir pada cabang olahraga voli dan kedepannya diharapkan olahraga volly di Kabupaten Ngada akan lebih maju serta mengukir prestasi ditingkat yang lebih tinggi.

“Hal senada juga di ungkapkan oleh kasat Binmas polres Ngada Mari generasi muda kita junjung tinggi Nilai persaudaraan Dari pada kita Mabuk mabukan, judi, Dan Ngebut ngebutan di jala raya lebih baik kita bermain volly bersama ujar,” Iptu yoppy Abor.

Turnamen Volly Ball Satbinmas Cup 2019 akan berlangsung hingga 1 januari 2019 Sementara peserta turnamen terdiri dari 5 tim putra dan 5 tim putri yang berasal dari Desa Langagedha. Adapun total hadiah yang disiapkan panitia 2 buah piala bergilir (Elpin)