Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan Hadir di Bioskop mulai 19 Desember

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Film terbaru Starvision sekaligus film kelima Ernest Prakarsa berjudul Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan siap dinikmati di bioskop mulai 19 Desember.

“Tantangan saya adalah bagaimana menyanjikan sebuah film drama romantis, tapi juga menyinggung isu dan bobot cerita yang cukup serius. Di saat yang bersamaan, tentu orang berspekulasi bahwa film Ernest Prakarsa selalu ada komedinya,” kata Ernest, Selasa (10/12/2019).

Film ini menceritakan sosok Rara yang diperankan Jessica Mila. Rara sering mengalami body shaming dari teman-teman kantornya karena tubuhnya yang gemuk. Suatu hari, Rara diberikan kesempatan naik jabatan sebagai manajer tapi dengan syarat harus merubah total penampilannya.

“Aku harap melalui film ini kita bisa lebih bersyukur dan sadar dengan potensi yang kita miliki. Jangan terlalu terfokus pada fisik saja, tapi juga pada hal lain yang berguna untuk orang lain. Jadilah versi terbaik dari diri kita sendiri,” tutup Mila.

Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan juga diramaikan oleh Reza Rahadian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, Shareefa Danish, Dion Wiyono, Dewi Irawan, Uus, Wanda Hamidah, Diah Permatasari dan masih banyak lagi. (RIE)