Si Manis Jembatan Ancol Kembali Hadir, Indah Permatasari Jadi Maryam

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Film Si Manis Jembatan Ancol kembali dirilis di bawah naungan MPV Pictures dan disutradarai Anggi Umbara. Setting film ini mengambil latar tahun 1950-an.

Bintang muda Indah Permatasari dipercaya memerankan sosok “Maryam Si Manis”. Kekasih komika Arie Keriting itu mengaku punya kesulitan tersendiri karena cuma diberikan waktu reading satu minggu untuk mendalami karakter.

“Berat banget karena reading seminggu untuk karakter utamanya si Maryam dan ceritanya yang sangat kuat,” kata Indah usai Press Screening Si Manis Jembatan Ancol di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Yang menarik, Ozy Syahputra yang biasa menemani Maryam sebagai hantu gundul juga kembali hadir dengan peran berbeda namun tetap antagonis.

“Setiap hari aku dikasih aura jahat sampai dijauhi teman-teman. Mereka jauhin aku itu, (sebagai) bagian strategi Anggy Umbara untuk tuntutan pendalaman karakter,” beber Ozy.

Tak hanya itu, aktor dan aktris lain yang ikut meramaikan antara lain Arifin Putra, Randy Pangalila, Fadly Edi, Tomi Bahan, Ananta Rispo, Anyun Cadel, dan lainnya. Si Manis Jembatan Ancol akan tayang di bioskop mulai 26 Desember mendatang. (RIE)