Kapolsek Okaba Berikan Himbauan KAMTIBMAS Jelang Pergantian Tahun Pada Masyarakat Kampung Okaba

oleh -

Jayapura, Nusantarapos.co.id – Jelang pergantian tahun 2020, kapolsek okaba beri himbauan kamtibmas dikampung okaba kabupaten Merauke.

Kapolsek Okaba Iptu Ary Prianggodo dalam kesempatannya menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan Kampung bersama agar masyarakat aman dan nyaman menyambut tahun baru 2020.

“Kami juga melarang beredarnya minuman keras baik lokal maupun minuman label karena dapat menimbulkan efek yang negatif kepada masyarakat, kami meminta jika ada masyarakat yang menemukan beredarnya miras agar segera di laporkan ke Polsek Okaba untuk ditindak lanjuti,” ujarnya,Senin (30/12).

Selain itu kami berharap bila terjadi permasalahan di Kampung jangan bertindak main hakim sendiri karena dampaknya akan merugikan diri sendiri atau orang lain, segala permasalahan agar di selesaikan secara adat atau di laporkan ke pihak berwajib.

“Mari kita bersama – sama menyongsong tahun baru 2020 dengan melakukan hal-hal yang positif, seperti membersihkan tempat ibadah baik Gereja maupun Masjid, melaksanakan bhakti sosial dan lain sebagainya, sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di Kampung Okaba,” ajak Kapolsek.