Pelayan Kesehatan URDOKKES Polres Merauke Pada Personil TNI-POLRI di Pos Pengamanan Operasi Lilin Matoa 2019

oleh -

Jayapura, Nusantarapos.co.id – bertempat di Pos Pengamanan di Kota Merauke, telah dilaksanakan pelayanan kesehatan oleh Urdokkes Polres Merauke kepada personil TNI-Polri di Pos pengamanan operasi Lilin Matoa 2019.

kegiatan Patroli Kesehatan ini dipimpin oleh Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmadani yang dilakukan di tujuh Pos Pengamanan Operasi Lilin-Matoa 2019 diantaranya Pos KP3Laut, Pos Depan Toko Adil, Pos Depan Atria Waris, Pos Bandara, Pos Libra, Pos Kuprik dan Pos Pasar Wamanggu.

Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmadani dalam kesempatannya mengatakan bahwa dalam pemeriksaan kesehatan kepada personil TNI dan Polri dengan jenis pemeriksaan tekanan darah dan konsultasi kesehatan serta pemberian vitamin dan terapi obat. Kita memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota, sehingga anggota tersebut dapat melayani masyarakat dengan baik dan prima terutama pada malam pergantian tahun.

Dari hasil pemeriksaan tersebut dengan hasil 1 orang menderita faringitis akut (radang tenggorokan) dan 1 orang flu ringan + hipertensi grade, namun semuanya tetap dalam keadaan sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.