Perdana, Ngopi Bareng Plt. Bupati Trenggalek di Hutan Kota

oleh -

Nusantarapos,-Setelah menjabat sebagai Plt Bupati Trenggalek, kali pertama Moh. Nur Arifin menggelar cofee morning. Acara rutin yang digelar tiap Jumat itu suasananya agak beda. Jika sebelumnya selalu digelar di Pendopo Kabupaten, kali ini digelar di alam terbuka, di kawasan wisata hutan kota Trenggalek.

Dikatakan Mochammad Arifin, pihaknya akan terus mengagendakan coffe morning dibeberapa tempat wisata yang tersebar di kabupaten Trenggalek secara berkelanjutan dan terjadwal.

“Jadi ini coffe morning perdana yang kita gelar di kawasan wisata. Untuk Cofffe morning selanjutnya kita harapkan digelar di tempat tempat wisata yang ada di kabupaten Trenggalek,”ungkap dia, Jumat (22/2).

Mochammad Arifin juga menyampaikan, coffe morning yang digelar di alam terbuka diharapkan muncul adanya ide-ide baru dari para kepala OPD. Pasalnya yang dibicarakan dalam coffe morning utamanya tentang bagaimana menciptakan terobosan baru untuk perkembangan kabupaten Trenggalek ke depan.

Dengan suasana baru itu beberapa kepala OPD mengaku tidak merasa tertekan dan tidak merasa kaku jika coffe morning di gelar di alam bebas seperti saat ini. Bahkan kesan santai familiar sembari menikmati sejuknya udara pagi bisa mereka dapatkan. (ta)