Begini Cerita Marsha Timothy tentang Kecintaannya terhadap Dunia Akting

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Kiprah Marsha Timothy di industri film Indonesia memang sudah tak diragukan lagi. Beragam genre film dan peran telah dilakoni oleh istri aktor Vino G. Bastian itu. Ia bahkan telah meraih penghargaan piala Citra dalam FFI 2018 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

“Semua aktor pasti ingin selalu dapat peran yang berbeda-beda, genre film yang berbeda-beda. Semakin luas, semakin menyenangkan buat kita, semakin excited kita ngerjain setiap projectnya,” kata Marsha yang ditemui Nusantarapos.co.id di peluncuran trailer film terbarunya “Toko Barang Mantan” di kawasan M Bloc, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Saking cintanya dengan dunia akting, wanita 40 tahun itu juga mengasah kemampuan aktingnya di seni teater.

“Dan tiga tahun belakangan saya mulai nyoba di panggung. Jadi memang secinta itu saya dengan akting,” ungkapnya.

Pemain film Kulari ke Pantai ini juga menjelaskan, kerjasama dan suasana kekompakan tim dalam pengerjaan sebuah film juga menjadi sesuatu yang disenanginya.

“Selain dengan akting, saya juga sangat menikmati teamwork dalam pembuatan setiap film karena sebuah film nggak mungkin jadi bagus dan sempurna tanpa ada elemen yang terlibat. Itu yang buat saya nggak bisa lepas dari film, dari akting, dari persyutingan,” pungkas Marsha Timothy. (RIE)