Kapolres Tolikara Himbau Jaga Kamtibmas di Kabupaten Tolikara

oleh -

Jayapura, Nusantarapos.co.id – Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek didampingi Kasat Binmas Iptu Widada, Kasubag Bin Ops Ipda Sarimin dan beberapa personil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tolikara agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dalam kesempatannya menyampaikan sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat kami kepolisian khususnya Polres Tolikara menghimbau khususnya kepada Kepala Suku Emas Bogum beserta para gembala, dan masyarakat lainnya agar selalu menjaga kamtibmas di Desa dan Kota, hal ini harus kita lakukan bersama sehingga Kabupaten Tolikara tetap aman, damai dan kondusif.

Sebagai Warga negara yang baik kita semua harus patuh dan tunduk terhadap aturan yang ada di Negara kita Republik Indonesia baik dalam keagamaan dan juga hukum nasional, hal ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat apabila melakukan Tindak pidana maka akan diproses secara hukum yang berlaku. Guna menjalin silatuhrami antara Polri dan Masyarakat kami meminta untuk kita semua secara bersama-sama menjaga Kabupaten Tolikara dengan baik sehingga tercipta situasi kondusif.

Sementara itu, Kepala Suku Emas Bogum mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres beserta Anggota yang sudah menjaga kami masyarakat Tolikara tetap aman hingga hari ini khusunya di Desa. Mengenai himbauan Kapolres kami masyarakat Desa Kolengger akan melaksanakannya dengan baik karena kami sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah menjaga kami melalui kinerja Polri yang profesional, bila ada hal- hal yang menonjol dilingkungan Desa maka kami akan sesegera mungkin melaporkannya ke Polres guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan bersama.

Comment