Green Tour 16 Tahun Anniversary Alumni Diktuba 2003 Gelombang Dua di SPN Polda Papua

oleh -

Jayapura, Nusantarapos.co.id – bertempat di SPN Polda Papua, telah dilaksanakan kegiatan Green tour 16 th Anniversary oleh Alumni Diktukba tahun 2003 gelombang dua (Bharaduta D’pandiga) Polda Papua.

Kedatangan alumni Bharaduta D’pandiga di sambut baik oleh Ka SPN Polda Papua Kombes Pol.Taufik A.Irfan, SH. Dalam sambutanya mengatakan saya bangga rekan – rekan bisa hadir di bumi kandung SPN Polda Papua ini.

Sebagai KA SPN saya bersyukur dan sangat senang rekan-rekan mau mampir di SPN sekaligus memberikan sumbangan 1 unit motor angkut sampah dan bibit pohon dan silahkan nanti usai acara rekan-rekan berkeliling untuk melihat situasi SPN.

Saya juga memerintahkan kepada sleuruh personil, khususnya personil SPN Polda Papua untuk menanam pohon dengan memanfaatkan lahan kosong di halaman Rumah masing-masing. Ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan indah.

Kepada alumni – alumni lainnya baik itu senior maupun junior agar dapat mengikuti kegiatan positif seperti yang dilakukan oleh Alumni Diktukba tahun 2003 gelombang dua. Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas kepeduliannya menjaga lingkungan SPN Polda apua agar tetap indah.

Sementara itu, Ketua Panitia Bharaduta D’pandiga green tour Bripka Bonari menyampaikan dalam rangka 16 tahun pengabdian di Polda Papua, pagi ini kami menyumbangkan 500 bibit pohon dan 1 unit sepeda motor angkut sampah kepada SPN Polda Papua.

Maksud dan tujuan kami melaksakan kegiatan ini selain program Kapolri dalam rangka peduli penghijauan, kami ingin memberikan warisan kepada adik-adik kami yang akan melaksanakan pendidikan agar Bumi Kandung kami SPN Polda Papua lebih rindang dan sejuk.

Setelah sambutan tersebut, dilanjutkan dengan penanaman pohon yang diawali oleh Ka SPN Polda Papua dan diikuti oleh Alumni Diktukba tahun 2003 gelombang dua (Bharaduta D’pandiga). Penanaman pohon dilakukan disekitar halaman SPN Polda Papua.