Di Hari ke-2 Silaturahmi, Cawgub Gerindra Bertemu Fraksi Demokrat dan Nasdem DPRD DKI

oleh -

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Di hari kedua safari ke fraksi-fraksi DPRD DKI, Cawagub dari partai Gerindra Ahmad Riza Patria atau Ariza terus melakukan silaturahmi ke fraksi Demokrat di DPRD DKI, Selasa(4/2/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Arisa berjanji akan menjalankan kebijakan Gubernur pilkada Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Namun Riza menyerahkan semua kepada 106 anggota DPRD DKI.

“Saya wagub paw, jadi tidak bisa bikin kebijakan baru. Tapi menjalankan kebijakan gubernur dan Wagub Pilkada. Saya akan akselerasi hubungan dengan dewan bila dipercaya terpilih jadi Wagub DKI,” kata Riza saat bertemu dengan Fraksi Demokrat DPRD DKI.

Lebih lanjut, Arisa menjelaskan, Kalau DPRD dan Pemprov hubungannya baik, dirinya berkeyakinan Jakarta akan maju lebih bagus. “Bagi saya, tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan. Kalau niat dan tujuan kita baik, pasti semua masalah bisa diatasi dengan baik pula,” papar Riza.

Untuk diketahui, selain bersafari ke fraksi Demokrat, Ariza juga melakukan silaturahmi ke fraksi Nasdem. sebelumnya Ariza telah melakukan safari politik ke Fraksi Partai Golkar, PSI, PAN dan PKB. Direncanakan Rabu besok (5/2), Ariza dijadwalkan mengunjungi Fraksi PDI Perjuangan guna melakukan silaturahmi.