Tanggapi Klaim Gerindra, Cawagub DKI Asal PKS Ibaratkan Film Titanic

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Calon wakil gubernur DKI Jakarta dari fraksi PKS Nurmansjah Lubis mengunjungi fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta. Kunjungan ini merupakan safari lanjutan setelah sebelumnya mengunjungi 6 fraksi lainnya di DPRD Jakarta.

Usai silahturahmi, Nurmansjah Lubis menanggapi klaim rival Cawagub DKI dari Partai Gerindra yang memiliki potensi memperoleh 66 suara dari 106 anggota DPRD DKI Jakarta saat pemilihan nanti.

Mantan anggota DPRD DKI Jakarta dua periode ini mengumpamakan kapal pesiar besar Titanic bisa tenggelam akibat kesombongan pembuatnya.

“Pernah nonton film Titanic kaga? Gede kan? Sampai yang buat Titanic itu bilang Tuhan nggak bisa nenggelemin. Eh nggak lama tenggelem kapalnya,” ujar Nurmansjah kepada wartawan Rabu (5/2).

Untuk diketahui, Beberapa waktu lalu Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohammad Taufik mengklaim telah mengantongi 66 suara dari 106 anggota DPRD DKI Jakarta untuk memenangkan Cawagub dari partainya, Ahmad Riza Patria. Namun, dia tak ingin menjelaskan detail terkait fraksi mana saja yang mendukung Riza Patria.