Jika Terpilih Jadi Wagub DKI, Sandi Berharap Ariza Jalankan Program PKT Dengan Baik

oleh -

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahuidn Uno berharap Ahmad Riza Patria jika terpilih menjadi Wagub DKI Jakarta dapat memastikan program Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) yang menjadi transformasi dari One Kecamatan One Center for Entepreneurship (OK OCE) berjalan dengan baik.

“PKT itu menjadi salah satu andalan Pemprov DKI saat ini. Ini harus dipastikan berjalan dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan warga,” kata Sandi, saat menghadiri syukuran HUT ke-12 Partai Gerindra di Wisma Garuda, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (9/2/2020).

PKT itu menjadi salah satu andalan Pemprov DKI saat ini. Ini harus dipastikan berjalan dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan warga,” kata Sandi, saat menghadiri syukuran HUT ke-12 Partai Gerindra di Wisma Garuda, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (9/2/2020).

Selain itu, Sandi juga meminta kepada seluruh anggota fraksi melakukan pendekatan kepada seluruh anggota dewan lintas fraksi.”Saya harap seluruh anggota fraksi bekerja keras dalam meyakinkan anggota fraksi lainnya,” jelasnya.

Karena, kata Sandi, dalam proses pemilihan cawagub harus dilakukan secara transparan.