Jai Wowor Rilis Single ‘Runaway’ dengan Lirik Bahasa Inggris dan Indonesia

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Penyanyi pendatang baru Jozua Aaron lsaias Wowor alias Jai meluncurkan single perdana berjudul Runaway yang bernuansa pop dan R&B.

Liriknya ditulis dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia. ”Itu adalah lagu tentang jatuh cinta dengan wanita yang dicintainya dan yang dengan sabar menunggu sampai mereka bersatu kembali,” kata Jai Wowor yang ditemui Nusantarapos di Oeang Cafe, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Runaway merupakan lagu ciptaan Jai sendiri. Kisah hidupnya yang jatuh cinta dengan gadis Indonesia menjadi inspirasi lagu tersebut. Perlu diketahui, Jai lahir di Belanda dan baru 6 bulan lalu memutuskan tinggal di Indonesia

“Melalui lagu ini, saya ingin orang-orang mendengar tentang kisah saya dengan cara musik, seperti bagaimana saya memulai karir saya,” jelasnya.

Jai sudah menyukai musik sejak umur 7 tahun. Bahkan ia sempat mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Belanda 2016. Penampilannya kala itu berhasil memukau dewan juri dan meraih juara tiga.

Bakatnya menciptakan lagu semakin membuat cowok 22 tahun itu percaya diri untuk mengembangkan karir di industri musik tanah air.

Lagu Runaway sendiri bisa didownload melalui platform streaming digital. Ia juga memiliki akun Youtube pribadi, bernama JAI. (RIE)