Malam Grand Final Indonesian Idol Season 10 Digelar 24 Februari

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Malam grand final Indonesian Idol akan disiarkan secara live pada 24 Februari mendatang pukul 21.00 WIB di studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dua kontestan tersisa, yakni Tiara dan Lyodra akan memperebutkan juara Indonesian Idol Season 10.

Salah satu dewan juri, Maia Estianty mengatakan bahwa keberadaan mereka berdua di babak grand final sangat tepat.

“Kompetisi ini tuh luar biasa dan vokalnya gila-gilaan. Jadi kalau aku bilang apakah mereka (Tiara dan Lyodra) mewakili pasar (musik) Indonesia? Mewakili!” kata Maia saat sesi jumpa pers, di Studio RCTI, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Di saat yang sama, Dini Putri selaku Director of Programming RCTI menjelaskan bahwa penyelenggaraan Indonesian Idol Season 10 ini merupakan yang terbesar dalam jumlah voting sejak Indonesian Idol dimulai tahun 2004 silam.

“Buat kami ini adalah penghargaan dan ekspresi bahwa masyarakat kita melihat Indonesian Idol sebagai ajang pemilihan talent search sebagai kelangsungan musisi muda Indonesia,” jelasnya kepada awak media yang hadir.

Tak hanya itu, RCTI juga akan mengumumkan hasil vote pemirsa pada Senin 2 Maret 2020 pukul 21.00 di tempat yang sama di Malam Result Show. Selain menobatkan juara Indonesia Idol, pemirsa juga dapat melihat penampilan 15 besar kontestan. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan musisi legendaris Indonesia. (RIE)