Didukung H Lulung, Popularitas Bang Ancah Diatas Angin

oleh -

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Sepertinya popularitas calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta asal PKS, Nurmansjah Lubis (Ancah) semakin diatas angin. Selain dapat dilihat dari hasil lembaga survei, ternyata dukungan juga didapat dari beberapa anggota fraksi DPRD, termasuk Anggota DPR RI H. Abraham Lunggana, S.H. atau haji Lulung.

” Secara pribadi banyak teman-teman di DPRD DKI banyak memberikan dukungan kesaya seperti dari fraksi PDIP, PSI yang baru saja beberapa waktu lalu menyampaikan secara pribadi datang ke kedai kopi saya,” kata Bang Ancah saat ditemui Nusantarapos.co.id di kawasan CFD Sudirman Jakarta (23/2/2020).

Menurut Bang Ancah, semua itu secara pribadi merupakan teman-teman saya yang sudah saya kenal sejak lama.” Wajar kalau mereka memberikan dukungan kepada saya karena kita semua sudah berteman sejak lama,” ujarnya.

Selain itu, kata Bang Ancah, dukungan kepada dirinya juga datang dari H. Abraham Lunggana, S.H. atau haji Lulung. Bahkan beberapa anggota dari fraksi PAN DPRD DKI juga memberikan dukungan kepada dirinya secara pribadi.

” Kalo diatas kertas ternyata saya ini dikenal juga di semua lapisan masyarakat. Sekarang tugas saya hanya tinggal berdoa kepada Allah SWT. Karena hubungan kepada sesama manusia sudah saya jalani dalam mencari dukungan dalam pemilihan cawagub DKI.

Lembaga Kajian Strategi dan Pembangunan (LKSP) merilis survei popularitas calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta. Hasil survei menyatakan, cawagub asal PKS, Nurmansjah Lubis (Ancah) unggul dibanding kandidat dari Gerindra Ahmad Riza Patria (Ariza).

Hasil survei menyebutkan, Nurmansjah Lubis 55,4 persen lebih dikenal dari pada pesaingnya dari Ahmad Riza Patria yang hanya 16,5 Persen.