Keren, Bakal Calon Bupati Ronny Wahyono dan Subroto Akur

oleh -

PACITAN,NUSANTARAPOS,-Pertarungan Pilkada di Kabupaten Pacitan periode 2020-2025 yang banyak bermunculan bakal calon dari Partai Demokrat ini menambah tantangan tersendiri bagi para bakal calon. Pasalnya mereka menginginkan Pacitan ke depan yang lebih baik.

Tak terkecuali dengan dua orang bakal calon Bupati Pacitan, H. Subroto dan Ronny Wahyono ini, saat bertemu secara tidak sengaja di warung Jalan Lintas Selatan, Jumat (28/2/20) mereka nampak akrab.

Hal ini diungkapkan oleh bakal calon Bupati Ronny Wahyono mengatakan, “Pilkada tahun ini sangat dinamis karena incumbent tidak lagi mencalonkan diri. Dan Alhamdulillah tokoh-tokoh Pacitan kembali ke Pacitan. Jadi kita patut mengapresiasi karena kemarin ada 14 bakal calon yang mengambil formulir di Kantor Partai Demokrat.”

Terkait ketidak berpihakan Bupati Pacitan Indartato yang sudah dikatakan melalui salah satu media di Pacitan para bakal calon Bupati sangat mengapresiasi karena ada kenetralan dari Bupati sehingga dapat menciptakan keadaan adem ayem.

“Intinya kita sesama bakal calon kita harapannya kita bersaing secara sehat. Dan membangun Pacitan itu tidak harus menjadi Bupati karena nanti hanya ada satu yang dipilih. Itu nanti yang lain kan juga dari Partai yang lain jadi bisa membangun Pacitan dari jalur lain. Kalau atasnya bentrok tentunya yang bawah juga bentrok. Ini yang menjadikan tidak sehat,” terangnya.

Ditanya masalah kecocokan antara Ronny Wahyono dan Subroto, Ronny mengatakan apabila nanti memang dipasangkan

Sementara itu, H. Subroto yang merupakan salah satu bakal calon Bupati dari Partai Demokrat juga sangat mengapresiasi kepada teman-teman bakal calon Bupati karena dari 14 bakal calon Bupati Pacitan memiliki pemikiran yang sama yaitu untuk menjadikan Pacitan yang lebih maju. “Ini harus di tamu jangan persaingan yang tidak sehat. Harapan saya saya sangatbpengen sejali teman-teman dapat berkumpul bersama,”kata Subroto.

Iapun tidak menampik kemungkinan apabila dikehendaki, Subroto akan berpasangan dengan Ronny Wahyono karena antara H. Subroto dan Ronny sudah lama saling kenal.(Joko)