XL Luncurkan Fitur Terbaru Xtra Unlimited Turbo Bagi Pelanggan Prabayar

Yogyakarta,Nusantarapos.co.id- Menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan kenyamanan mengakses layanan data secara maksimal, PT XL Axiata (XL Axiata) meluncurkan fitur “XTRA UNLIMITED TURBO” bagi pelanggan XL prabayar.

Fitur XTRA UNLIMITED TURBO memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan. Fitur terbaru ini akan berlaku secara nasional, di mana peluncuran dilakukan serentak di beberapa kota besar.

Regional Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, fitur terbaru ini diluncurkan untuk memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan XL prabayar agar lebih leluasa mengakses aplikasi favoritnya.

“Beragam aplikasi menjadi bagian dari rutinitas pelanggan kami sehari-hari, baik untuk menunjang aktivitas maupun yang bersifat hiburan,” ujar Sofia Purbayanti.

Sofia menjelaskan, selama ini akses ke aplikasi pilihan tergantung pada kuota utama, dengan fitur ini pelanggan bisa tetap mengakses aplikasi pilihan tanpa ada batasan kuota, dan kecepatan, ketika kuota utama habis.

“Jadi kami pastikan, dengan adanya fitur tambahan ini, pelanggan tidak perlu khawatir ketika kuota utama mereka habis.” Jelasnya.

Sofia menambahkan, peluncuran paket baru ini juga merupakan hasil dari pemanfaatan digital IT dan data analytics untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan, sehingga perusahaan bisa lebih mudah dalam menyediakan dan menawarkan layanan yang memang dibutuhkan setiap pelanggan.

“Terdapat berbagai macam pilihan paket yang bisa dipilih oleh pelanggan XL dan saat ini sedang berlangsung promosi harga sampai dengan 5 April 2020. Untuk informasi lebih detail pelanggan bisa cek aplikasi myXL,” tambahnya.

Fitur XTRA UNLIMITED TURBO berlaku untuk beberapa aplikasi pilihan seperti YouTube, Instagram, Facebook, Whatsapp, LINE, GoJek.

Selain paket-paket tersebut, bila pelanggan hanya menginginkan unlimited di aplikasi tertentu, tersedia juga paket XTRA Unlimited TURBO khusus untuk aplikasi pilihan seperti Joox, TikTok, Viu, dan beberapa aplikasi pilihan lainnya.

Seluruh pelanggan di 4 kabupaten dan 1 kota di Daerah Istimewa Yogyakarta sudah dapat mengakses fitur ini mulai 5 Maret 2020 di aplikasi MyXL dan untuk keterangan lebih lanjut bisa di peroleh di www.xl.co.id. (AKA).