Mawar de Jongh Rilis Single ke-3 “Sedang Sayang Sayangnya”

Jakarta, Nusantarapos – Sukses dengan single “Lebih dari Egoku”, Mawar Eva de Jongh meluncurkan single ketiga yang berjudul “Sedang Sayang Sayangnya”.

Lagu tersebut diciptakan oleh Raguel Lewy. Sebagai penyanyi, Mawar ingin mengeksplorasi lebih banyak jenis musik dan cerita yang diungkapkan dalam lagunya. Dan untuk kedua kalinya, gadis blasteran Belanda itu kembali dengan single bergenre pop akustik yang cukup mellow.

“Awalnya ada kekhawatiran kalau nantinya Mawar di cap penyanyi yang terlalu mellow apa gimana. Tapi dengan respon yang diterima dari lagu sebelumnya, kami menyadari kalau Mawar memiliki karakter suara yang sempurna untuk menceritakan lagu-lagu sejenis ini,” kata Mhala selaku A&R Trinity Optima Production di Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Suara Mawar yang sendu ditemani alunan musik akustik mendayu membuat lagu ini pas bagi mereka yang tengah merasakan kegalauan. Namun, dibalik cerita tentang perasaan sedih yang ditinggalkan kekasih, Mawar pribadi ingin memberikan pesan mendalam bagi penggemar lagu-lagunya.

“Wajar kalau kita merasa sedih ketika ditinggalkan orang yang kita sayang. Tapi, lewat lagu ini aku juga ingin memberikan pesan kalau sebelum kita membagikan kasih sayang kita kepada orang lain, ada baiknya kita mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu,” terang Mawar.

Pesan tersebut bisa dilihat di akhir musik video “Sedang Sayang Sayangnya” yang akan rilis Jumat 6 Maret 2020. Musik videonya kembali digarap oleh Davy Linggar.

Untuk konsepnya, Davy ingin memberikan cerita lanjutan dari musik video “Lebih dari Egoku”. Dengan menggunakan lokasi dan model yang sama yakni aktor Giulio Parengkuan, musik video ini akan memberikan cerita yang lebih mendalam dari kisah cinta mereka. (RIE)