Sinetron Tersanjung Diangkat ke Layar Lebar, Ini Penjelasan Hanung Bramantyo

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Sinetron yang terkenal di tahun 1990-an Tersanjung, diangkat ke layar lebar oleh MVP Pictures. Hanung Bramantyo dipercaya menyutradarai film yang akan tayang mulai 19 Maret ini.

Wajah bintang muda akan menghiasi Tersanjung The Movie antara lain Giorgino Abraham, Clara Bernadette, Kevin Ardilova dan Marthino Lio. Tak ketinggalan pemain senior seperti Ari Wibowo, Feby Febiola, Kinar Yosi, Nugie dan Endhita.

Hanung kemudian menjelaskan awal mula mengangkat Tersanjung menjadi sebuah film. “Awalnya banyak ada judul skenario yang kita produksi namun mental terus nggak yakin. Udahlah daripada kita nggak produksi terus, tersanjung aja lah! Punya Multivision kan,” ujarnya saat jumpa pers di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Ia bersama tim kemudian membuat riset kepada masyarakat mengenai minat untuk menonton Tersanjung. Namun sayang, riset tersebut dijawab negatif.

“Berdasarkan riset itu saya tunjukan ke Pak Raam. Enggak ada yang mau nonton, udah kita nggak usah bikin aja deh. Tapi Pak Raam percaya, Tersanjung brand besar,” jelasnya.

Ia berharap generasi muda sekarang juga bisa menikmati karena banyak suasana baru di film tersebut. Hanung membuat setting film Tersanjung di era 90-an akhir.

Sementara untuk soundtracknya, diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Nugie berjudul Bintang Kosong.

(RIE)