Unik, Program Promo Ramadhan Rebahan D’PARAGON Yogyakarta

Yogyakarta, Nusantarapos.co.id – Bulan Ramadhan selalu membawa berkah bagi siapa saja. Meski tahun ini ditengah suasana Pandemi Covid 19, namun pelaku bisnis property kost eksklusif D’Paragon Yogyakarta tetap memberikan berbagai promo unik dan menarik.

CEO D’Paragon, Muhammad Syarief Hidayat mengatakan, promo bulan Ramadhan ini sangat penting mengingat banyak anak kost yang membutuhkan keringanan biaya.

“Program ini bertujuan untuk meringankan para pengguna atau customer yang telah menggunakan D’Paragon. Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan ekonomi warga bangkit untuk melanjutkan kehidupan secara normal kembali,” ujarnya saat bertemu dengan awak media, Rabu (6/5).

Dayat mengungkapkan, promo ini salah satunya adalah Ramadan Nego dimana pelanggan bulanan atau harian dapat menego harga sesuai budgetnya atau menego promo yang sudah diprogramkan.

Skema promo adalah setiap Call Center menawarkan program promo dan menyesuaikan harga kamar untuk semua lokasi D’Paragon.

Ramadhan Nego terdiri dari berbagai promo unik bulanan maupun harian di antaranya Promo Ramadhan Rebahan.

Promo Ramadhan Rebahan ini merupakan promo hunian bulanan bagi pelanggan perpanjangan dan penghuni baru.

Pada promo Rebaham ini nantinya pelanggan akan mendapatkan free takjil serta santap sahur gofood senilai 700.000 berbentuk gopay untuk semua lokasi D’Paragon.

Kemudian ada juga Promo THR (Teman Hari Raya) yaitu Promo hunian bulanan untuk customer perpanjang dan penghuni baru mendapatkan voucher belanja hingga sebesar Rp.300.000 rupiah.

Promo Teman Hari Raya ini bisa didapatkan dengan berbagai mekanisme di antaranya Promo THR (Teman Hari Raya) Via APP yaitu promo hunian bulanan untuk customer yang booking via APP D’Paragon mendapatkan potongan hingga Rp.500.000 rupiah.

Selain itu Promo THR (Teman Hari Raya) bagi customer yang perpanjang bulanan akan mendapatkan parcel senilai 100.000 di semua lokasi D’Paragon.

D’Paragon juga memberikan Promo Ramadhan Nego Hunian Harian. Untuk Promo harian di antaranya yaitu Promo THR (Teman Hari Raya) Via APP yakni Promo hunian harian untuk customer yang booking via APP D’Paragon mendapatkan potongan 70%.

“Dengan Promo Ramadhan Nego selama Bulan Suci ini diharapkan bisa sedikit memberikan nafas lega bagi para customer maupun mereka yang hendak mencari tempat tinggal atau kost”, ujarnya. (AKA)