Hari Ini, Dufan dan Ancol Resmi Dibuka Kembali

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Kawasan wisata Dunia Fantasi dan Taman Impian Jaya ancol resmi dibuka untuk pengunjung hari ini, Sabtu (20/6/2020).

Head Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan,” Kalau untuk persiapan kita sudah running ya, karena pengunjung sudah mulai masuk sejak jam 06.00 pagi,” ujarnya saat diwawancara Nusantarapos.

Di hari pertama dibuka saat New Normal ini, menurut Rika antusiasme pengunjung sangat baik, bahkan sudah banyak yang membeli tiket melalui online.

Untuk pembatasan pengunjung, Dufan hanya memberikan kuota 50 persen dari hari biasa dan sementara hanya memperbolehkan pengunjung yang memiliki KTP DKI Jakarta. Anak usia dibawah lima tahun juga belum diperbolehkan masuk wahana permainan.

“Kami memberikan kuota sampai dengan 50 persen kemudian untuk kawasan kita masih memperbolehkan orang yang tinggal di DKI Jakarta. Tapi ini peraturannya masih bisa kita tinjau ulang,” terangnya.

Ia juga menghimbau agar seluruh pengunjung menaati protokol kesehatan Covid-19. “Menggunakan masker adalah hal yang utama, membawa hand sanitizer, harus masker itu juga harus ganti empat jam sekali, harus bawa cadangan dan mengikuti protokol dengan menjaga jarak, kemudian mematuhi peraturan-peraturan yang ada di dufan. Kita himbauan secara persuasif,” pungkasnya. (Arie)