Dapat dijadikan Panutan yang Dilakukan Prajurit Satgas TMMD Batang

oleh -

Batang – Seiring berjalanya waktu, Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) regelur ke 103 Kodim 0736 Batang di wilayah Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang kurang 10 hari lagi akan berakhir.

Walaupun program tersebut akan berakhir tetapi tak akan berakhir pula tali persaudaraan antara Prajurit TNI dan Masyarakat Durenombo wilayah Subah. Malah sebaliknya makin terasa hebat rasa kekeluargaan yang selama ini terjalain.

Seperti halnya yang dilakukan oleh prajurit TNI satgas TMMD Koptu Slamet Riyadi, Dia begitu cinta dan sayang terhadap anak – anak Durenombo, bentuk kecintaan dan kasih sayang Koptu Slamet membelikan makanan yang berupa Sosis bakar, semua dibelikan sama rata. Anak – anak Durenombo pun makin gak mau jauh dari Tentara, ini juga dapat dijadikan panutan oleh semua Orang, yang dilakukan oleh satgas TMMD. Senin (5/11/18).

“Yang saya lakukan ini murni dari hati, karena kedekatan saya terhadap anak – anak Durenombo, ini bentuk kecintaan saya terhadap anak-anak, semoga yang saya berikan menjadi berkah bagi anak-anak” jelas Koptu Slamet

TMMD sangat terasa menjelang pelaksanaan berakhir, banyak kenangan – kenangan yang ada di wilayah tersebut, baik di kalangan Orang tua, orang dewasa maupun anak – anak, maka Program TMMD di mata masyarakat sangat baik dan banyak di harapkan kedatanganya terutama di wilayah terisolir.