Pengelola Queen Beauty Clinic Gandeng Nita Thalia Kunjungi Pabrik Kosmetik

Tangerang, Nusantarapos.co.id – Pengelola Queen Beauty Clinic ramai-ramai meninjau anak perusahaannya yakni pabrik kosmetik PT Derma Elok Farma yang berlokasi di Kawasan Industri Milenium Tigaraksa,  Tangerang, Banten. 
Rombongan tersebut menggandeng penyanyi dangdut Nita Thalia yang merupakan pelanggan setia klinik kecantikan yang berpusat di Jl Agung Niaga VII Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Rombongan terdiri dari owner Queen Beauty Clinic Margoto didampingi istri Sri Jarwati dan tim dokter klinik kecantikan. Kedatangan mereka untuk melihat secara langsung proses pembuatan produk merek D’Queena Cosmetic yang merupakan  kosmetik untuk berbagai perawatan kecantikan seperti facial wash, perawatan jerawat,  pemutih kulit, susu pembersih, serum, dan aneka jenis lainnya. Selama kunjungan menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19, termasuk para wartawan, semuanya mengikuti rapid test Covid-19 yang mana hasilnya tidak ada yang reaktif terhadap virus Corona. 

Margoto menjelaskan bahwa kehadiran  PT Derma Elok yang memproduksi D’Queena Cosmetic merupakan pengembangan dari klinik utama Queen Beauty Clinic. “Produk ini dijamin aman dan nyaman karena telah melalui proses uji klinis dan mengantongi izin dari BPOM,” ujar Margoto, kemarin.

Pabrik kosmetik ini dilengkapi fasilitas modern dan SDM yang andal, di bawah pengawasan dokter ahli. Produk tersebut dapat diperoleh di Queen Beauty Clinic yang berlokasi di belakang Sunter Mall. 

Margoto menjelaskan pihaknya bersama tim dokter Queen Beauty Clinic sengaja datang ke pabrik tersebut untuk melihat secara langsung proses pembuatan kosmetik.

“Kalau sudah melihat langsung seperti ini, maka tidak ada keraguan lagi terhadap produk kami,” kata Margoto didampingi dr Hartomo selaku Direktur PT Derma Elok Farma, dr. Evi Deviani, dr. Tika Nurfadilah dan Catur Wahyudi selaku Marketing Manager PT Derma Elok Farma.

Nita Thalia yang sudah 18 tahun menjadi pelanggan setia Queen Beauty Clinic, mengaku sudah mencoba kosmetik D’Queena sejak tiga minggu lalu.

“Untuk produk D’Queena Cosmetic saya puas dengan hasilnya. Produk ini baru dipasarkan dua bulan silam dan saya rutin memakainya selama tiga minggu. Hasilnya udah kelihatan, kulit makin cerah dan kerutan menjadi berkurang,” terangnya.